Ads 468x60px

Friday, December 2, 2011

Membuat Table di Joomla Versi Terbaru


Membuat Table di Joomla Versi Terbaru
Saya menemukan kendala di ketika saya mengupgrade joomla 1.5.11 ke versi terakhir... di dalam membuat posting saya tidak lagi menemukan menu membuat table.. maupun insert table dan lain lain... ada apa gerangan dengan joomla saya.. awalnya pada joomla 1.5.11 saya sedah sedikit mengerti membuat table.. apa ada trik tertentu pada joomla versi terbaru ini..
Emang pada joomla versi 1.5.X yg baru tidak ada fasilitas untuk membuat tabel. Tapi agar bisa membuat tabek di artikel harus setting plugins yg ada di joomla.
Caranya: Pilih Extensions, klik Plugin Manager, Klik Editor TyniMCE
Pada Plugin Parameter: Setting Functionality ke Extended.
Silahkan dicoba, Semoga membantu

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

"Keybord Arabic VirtuaL"Alfuadiazzuhdi berbagi


















Cool B themes Slider