Ads 468x60px

Friday, November 18, 2011

Perempuan Fenomenal

Wanita cantik bertanya-tanya di mana rahasiaku terletak.
Saya tidak lucu atau dibangun sesuai ukuran model mode
Tapi ketika saya mulai memberitahu mereka,
Mereka pikir aku berbohong.
Aku berkata,
Itu dalam jangkauan lengan saya
Rentang pinggul saya,
Para langkah langkah saya,
Curl dari bibir saya.
Aku seorang wanita
Fenomenal.
Fenomenal wanita,
Itulah aku.
Aku berjalan ke ruangan
Sama seperti keren sesukamu,
Dan untuk pria,
Para rekan berdiri atau
Jatuh berlutut.
Kemudian mereka berkerumun di sekitar saya,
Sebuah sarang lebah madu.
Aku berkata,
Ini adalah api di mata saya,
Dan kilatan gigi saya,
Ayunan di pinggang saya,
Dan sukacita di kaki saya.
Aku seorang wanita
Fenomenal.
Fenomenal wanita,
Itulah aku.
Pria sendiri telah bertanya-tanya
Apa yang mereka lihat dalam diriku.
Mereka mencoba begitu banyak
Tapi mereka tidak dapat menyentuh
Saya batin misteri.
Ketika saya mencoba untuk menunjukkan kepada mereka
Mereka mengatakan mereka masih tidak dapat melihat.
Aku berkata,
Itu dalam lengkungan punggungku,
Matahari senyum saya,
Perjalanan dari payudara saya,
Kasih karunia gaya saya.
Aku seorang wanita
Fenomenal.
Fenomenal wanita,
Itulah aku.
Sekarang Anda mengerti
Hanya mengapa kepalaku tidak tertunduk.
Aku tidak berteriak atau melompat tentang
Atau harus berbicara keras nyata.
Ketika Anda melihat saya melewati
Hal ini seharusnya membuat Anda bangga.
Aku berkata,
Itu di klik tumit saya,
Tikungan rambut saya,
telapak tangan saya,
Kebutuhan perawatan saya,
"Karena aku seorang wanita
Fenomenal.
Fenomenal wanita,
Itulah aku.

Maya Angelou

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

"Keybord Arabic VirtuaL"Alfuadiazzuhdi berbagi


















Cool B themes Slider