Ads 468x60px

Friday, November 18, 2011

Saya Tidak Cinta Kecuali Karena Aku cinta kamu

Aku tidak mencintaimu kecuali karena aku mencintaimu;
Aku pergi dari mencintai tidak mencintai Anda,
Dari menunggu untuk tidak menunggu untuk Anda
Hatiku bergerak dari dingin ke api.
Aku mencintaimu hanya karena itu Anda yang saya kasih;
Aku benci sangat Anda, dan membenci Anda
Bend kepada Anda, dan mengukur cinta saya berubah untuk Anda
Apakah itu saya tidak melihat Anda, tetapi cinta Anda secara membuta.
Mungkin cahaya Januari akan mengkonsumsi
Hati saya dengan kejam
Ray, mencuri kunci saya untuk tenang benar.
Dalam hal ini bagian dari cerita saya orang yang
Meninggal, satu-satunya, dan aku akan mati cinta karena aku mencintaimu,
Karena aku mencintaimu, Cinta, dalam api dan darah.

Pablo Neruda

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

"Keybord Arabic VirtuaL"Alfuadiazzuhdi berbagi


















Cool B themes Slider