Ads 468x60px

Friday, November 18, 2011

Seo dapatkan pengunjung dari Cina dan Rusia

Tambahkan url Baidu (Baidu mengirimkan blog dan meningkatkan pengunjung dari cina)

Tambahkan url Baidu (Baidu mengirimkan blog dan meningkatkan pengunjung dari cina). Baidu adalah mesin pencari terbesar China. Di Cina, Baidu adalah lebih populer bila dibandingkan dengan google. Berdasarkan data dari Alexa rank, terlihat Baidu peringkat pertama di Cina, dan peringkat 6 di dunia .. Di Cina hanya menempati peringkat 5 google.com.hk. Rincian deskripsi situs Baidu dapat dilihat di bawah ini:


Tentang Baidu.com (baidu.com): Mesin pencari terkemuka bahasa Cina, Menyediakan pengalaman "pencarian sederhana dan dapat diandalkan, kuat dalam bahasa Cina dan multi-media Termasuk musik MP3 dan film, yang pertama untuk menawarkan WAP dan PDA berbasis pencarian mobile di Cina.

Baidu.com adalah Peringkat # 6 di dunia Menurut tiga bulan lalu lintas Alexa peringkat.
Waktu yang dihabiskan dalam kunjungan khas untuk situs adalah sekitar sebelas menit, dengan 29 detik dihabiskan di SETIAP tampilan halaman. Dibandingkan dengan rata-rata internet, banding situs lebih untuk Asia; Juga pengunjung cenderung terdiri dari wanita di bawah usia 35 WHO isi dari pekerjaan dan sekolah dan tidak memiliki pendidikan pascasarjana. Situs ini dalam kategori "" website. Baidu.com telah online selama lebih dari sebelas tahun.

Info alexa web mesin pencari Baidu bisa dilhat disini Top Sites di Cina


Dengan mendaftarkan blog Anda ke website kami kesempatan Baidu kemudian diindeks oleh Baidu, bahkan jika itu bisa muncul di SERP posisi 10 adalah kemungkinan untuk meningkatkan lalu lintas dari cina.


Untuk mendaftar atau menambahkan url blog pada prosedur Baidu berikut:



1.
Buka halaman pendaftaran, Anda dapat klik di sini menambahkan url Baidu

Jika Anda tidak mengerti bahasa Cina dapat menggunakan google menerjemahkan

Masukkan kode url, blog captcha dan klik tombol submit


Selain Baidu, Anda juga dapat mendaftarkan blog Anda ke mesin pencari rusia dengan mengklik di sini Yandex menambahkan url , dan mendaftarkan blog Anda ke mesin pencari utama seperti google, yahoo dan bing (msn).

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

"Keybord Arabic VirtuaL"Alfuadiazzuhdi berbagi


















Cool B themes Slider